Rabu, 24 Agustus 2016

Jurusan Pemasaran adalah jurusan yang menjanjikan di masa depan


Jurusan Pemasaran

Jurusan SMK yang menjanjikan terakhir adalah Jurusan Pemasaran. Yap pemasaran yang dalam bahasa inggris disebut marketing adalah jurusan yang mempelajari basic menjadi seorang marketing. Di Jurusan Pemasaran siswa akan mempelajari strategi pasar, kewirausaha, dan membaca peluang di dunia bisnis.
Ngga cuma sekadar belajar aja, jurusan SMK Pemasaran juga akan langsung praktik ke lapangan. Bukan hanya dari tugas praktik kerja lapangan atau magang, siswa dari Jurusan Pemasaran juga biasanya akan disediakan koperasi atau tugas-tugas praktik dalam menawarkan sebuah produk. Ups, yang dilihat disini bukan kegiatan jual-beli seperti sales ya tapi bagaimana para siswa memikirkan strategi untuk menjual produk mereka.
Prospeknya, Jurusan Pemasaran bisa terjun ke dunia kerja sebagai seorang Marketing Junior atau bahkan membuka usaha sendiri. Jangan malu, di era Masyarakat Ekonomi ASEAN seperti saat ini pasar berkembang secara global dan sebagai siswa Jurusan Pemasaran tentu kamu bisa bersaing untuk mencari peluang di dunia bisnis.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2015